Laman

Sabtu, 24 Maret 2018

Detektif Conan Volume 86


Detektif Conan Volume 86 terdiri dari 11 File, dapat di download di bawah ini :

1. File 905 Kebenaran Yang Muncul Ke Permukaan DOWNLOAD
2. File 906 Wanita Yang Ramah DOWNLOAD
3. File 907 Saksi Yang Mencurigakan DOWNLOAD
4. File 908 Mempertaruhkan Hidup Mereka DOWNLOAD
5. File 909 Kamaichi Datang! DOWNLOAD
6. File 910 Sang Pembunuh, Kamaitachi DOWNLOAD
7. File 911 Jalan Masuk Kamaitachi DOWNLOAD
8. File 912 Kamaitachi Bagian Akhir DOWNLOAD
9. File 913 Burung Pelatuk DOWNLOAD
10. File 914 Jejak Kaki Dan Perkumpulan Burung Pelatuk DOWNLOAD
11. File 915 Menuju Ke Gunung Saijo DOWNLOAD

8 komentar:

Unknown mengatakan...

saya ucapkan terima kasih banyak pada pemilik akun ini....saya gemar baca conan sejak smp. sekali lg..trims ya...hanya bisa ngomomg gitu aja. moga makin sukses....

Unknown people mengatakan...

Wkwk 2020

Unknown mengatakan...

Saya juga mengucapakan terimakasih kepada pengelola web ini karena telah mengobati rasa penasaran saya pada kelanjutan serial Conan yang gantung salah satu 85 yang ada pada saya.
Bukittinggi, 31 Agustus 2020

Unknown mengatakan...

Akhirnya bisa baca komik ini lagi
16 Januari 2021

Akai sang sniper mengatakan...

Thanks min,2022 masih baca

Eleanor Rigby mengatakan...

Thankyu.. Bisa nerusin cerita conan yang tertinggal

Anonim mengatakan...

Terimakasih ❤❤❤

Anonim mengatakan...

Terimakasih ❤❤❤